Picture
BIRU, TRIBUN BONE— Kasus pencemaran nama baik kembali terjadi Berdasarkan Nomor LP/397/VI/ 2012/Sulsel/Res Bone tanggal 25 Juni 2012, korban yang bernama Hj.Saltanat (45) warga Jalan Lapawwoi Karang Sigeri itu melaporkan kasus pencemaran nama baik di Mapolres Bone, Ahad (25/6).

Hal ini dikatakan Kasubag Humas Polres Bone, AKP Abd Muin saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (26/6) mengatakan,  kejadian  pencemaran nama  baik  ini  terjadi  di  Jalan Lapatau  Dalam,  Kecamatan

 

Terkait Pengelolaan Pelra

Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE— Dewan Per- wakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone. Kunjungan kerja  yang  pertama  kalinya  di  Kabupaten  Bone membawa  Dinas  Perhubungan  Kabupaten Alor. Agenda kunjungan kerja untuk melihat langsung tata cara  pengelolaan  beberapa  pelabuhan  rakyat  di Kabupaten Bone.

 
Picture
Rika Hariance, SP, M.Si
MICHAEL  P.  Todaro dalam bukunya Pem bangunan  Ekonomi menjelaskan  bahwa  pembangunan dalam perspektif luas dapat  dipandang  sebagai  suatu proses  multidimensional  yang mencakup  berbagai  perubahan mendasar  atas  struktur  sosial, sikap  masyarakat  dan  institusi nasional,  disamping  tetap mengejar  akselerasi  pertumbuhan  ekonomi,  penanganan ketimpangan  pendapatan  serta pengentasan  kemiskinan.

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dapat menambah jumlah investasi-investasi  baru  yang pada  akhirnya  akan  menyerap tenaga  kerja  yang  banyak  dan mengurangi angka pengangguran.  Indonesia  merupakan negara  yang  memiliki  potensi ekonomi yang baik. Sebuah  perencanaan  yang baik, akan mampu memanfaatkan  semua  potensi  yang  ada pada  alam  Indonesia  secara optimal dan akan mengantarkan Indonesia menjadi negara yang makmur.

 

Terkait LKD Pemetaan Guru Honor

Picture
Drs.H.Ibrahim Yukkas,ST,M.Si
WATAMPONE, TRIBUN BONE.—Tim advokasi Ikatan Guru Honor Indonesia IGHI Kabupaten Bone masing-masing diwakili empat orang pengurus DPD dan DPC  didampingi Ketua IGHI Kabupaten Bone, Muh.Tahir,S.Pd menindak lanjuti hasil rapat konsolidasi dan koordinasi pengurus IGHI Bone terkait tentang permasalahan lembar koreksi data guru honorer yang akan diferivikasi dan dipe- takan oleh kepala sekolah.

 

Harganya Bisa Lebih Murah Dibanding Makassar

Picture
Watampone,  Tribun Bone--  Sebanyak  40 persen  User  (Pemilik Kios) Mall Bone Trade Center (BTC) berbelanja  di  Jakarta  kemarin. Pemilik  Kios  ini  ber- belanja barang di Jakarta untuk dijual kembali di Mall BTC Bone. Hal ini  dikatakan,  Ketua Badan Pengelolah Mall BTC,  H.Firman  Abu saat  ditemui  diruang kerjanya, Senin (25/6).

 

Setelah Dilakukan Pembebasan Lahan

Picture
BAREBBO,  TRIBUN  BONE—Pemerintah Desa Watu, Kecamatan Barebbo dalam melaksanakan tugas pemerintahan saat ini menggunakan sebagian  dari  ruangan  mesjid.  Situasi  tersebut dimulai sejak  Juli 2010 hingga saat ini dikarenakan  adanya masalah yang sangat serius antara Ir Andi Herlinda selaku pemilik tanah pada bangunan kantor desatersebut.

 

Tim Media ACC : Andi Irsan Masih Anggota DPRD Dari Partai Golkar

WATAMPONE, TRIBUN BONE— Isu yang santer diperbincangkan terkait banyaknya baliho Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Bupati yang terpasang di sepanjang wilayah Kecamatan Bengo dan diturunkan serta diganti dengan baliho lain, dibantah  keras  oleh  Camat  Bengo, Anwar,SH,M.Si.

Dia  mengatakan,  ge- jolak politik yang menimpa  dirinya  itu  adalah kesesatan  yang  ingin menghancurkan reputasinya.  Baliho-baliho  masih tetap  berkibar  di  wilayah Kecamatan  Bengo  dan tidak pernah ada yang terganti seperti yang disukankan itu.

Bahkan  baliho  di wilayah  kerjanya  itu,  kata Anwar, semakin marak. Meski  demikian,  dirinya  tetap memberikan  arahan  kepada masyarakat agar menghargai baliho  yang  terpasang  di depan  rumahnya  masing-masing. “Itu tidak benar ndi, bahkan  saya  selalu  bersuara kepada masyarakat, agar jangan ganggu baliho yang terpasang,”  bantahnya.
 

Warga Tibojong Dipolisikan

Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE— Salah seorang warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, berinisial Nu terpaksa harus berurusan pihak kepolisian.

 

Akbar Syam : Kami Berharap Dana Segera Dicairkan

Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE— Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Panwaslu Kada) Kabupaten Bone, tengah melakukan perekrutan calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Panwaslu Kada) Kabupaten Bone untuk tingkat kecamatan. Hal itu dikatakan Ketua  Panwaslu  Kada  Kabupaten  Bone, Akbar Syam,SH,MH, ketika ditemui di Sekretariatnya di Jalan MH.Thamrin No.15 atau tepatnya di depan Mapolsek Urban/Kota, Senin (25/6).

 
Picture
Sponsor
Ir.Asmar Arabe,MM
(Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Bone)

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum