Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE-- Menjelang bulan suci Ramadan, Posko PT. Kresna Reksa terus mengintensifkan prospek ke lapangan untuk menggalang nasabah.
Dalam prospek tersebut, Acc Order (AO) mensosialisasikan beberapa produk unggulan  kepada calon nasabah dilapangan.

Hal ini dikatakan, Kepala Posko PT.Kresna Reksa Finance, Ilham saat ditemui diruang kerjanya, Senin (9/7). Di kantor kami,  memiliki beberapa produk unggulan, seperti program Konsumen Gait Konsumen (KGK).

Selain itu, kita juga menerima BPKB Motor tahun 2000 dan BPKB Mobil tahun 1986. Padahal, di pembiayaan-pembiayaan lain, jarang yang melakukan seperti ini. Maka inilah keunggulan pembiayaan PT.Kresna Reksa Finance.

"Apalagi proses pencairan dana disini hanya satu jam, dana sudah cair. Bagi nasabah yang membayar angsuran di kantor tepat waktu, maka nasabah mendapatkan diskon sebesar Rp 10 ribu. Mudahnya lagi, bagi konsumen yang membawa konsumen baru ke kantor, maka konsumen tadi akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 150 ribu," paparnya.

Ilham menambahkan, di pembiayaan PT.Kresna Reksa Finance ini BPKB dijamin aman. Kita disini dekat dengan nasabah karena sewaktu-waktu akan mengunjungi nasabah.

"Alhamdulillah, selama pembiayaan PT Kresna Reksa Finance, minim nasabah yang macet. Karena rata-rata nasabah itu menyukai program tersebut," jelasnya. (bur/dar)
7/9/2012 12:09:27 pm

This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

Reply



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum