Picture
“Insya Allah saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang ada”

WATAMPONE, TRIBUN BONE. Drs.H.Muhammad Syukur,MM, sejak terhitung mulai tanggal dikeluarkannya Surat Perintah Bupati Bone, H.A.Muh.Idris Galigo disamping jabatannya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bone juga menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone terhitung 2 Juli 2012.

Drs.H.Muhammad Syukur setelah menerima perintah penugasan ini langsung merasa legah karena sudah memiliki pegangan dalam tugas yang diembankan kepadanya.

“Dengan penugasan dari Bupati Bone tentang Pelaksana tugas Dinas Pendidikan Kabupaten Bone ini, Insya Allah saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang ada,” ungkapnya.

Dalam beberapa hari terakhir ini di Kantor Disdik memang ada beberapa kegiatan yang sempat tertunda namun setelah Surat Perintah Bupati turun semuanya kembali berjalan normal.

“Segala bentuk dokumen yang tertunda selama ini tentu akan kita sekesaikan sebagaimana yang kita harapkan bersama termasuk yang sifatnya prinsifil dan semua penandatanganan berkas itu sah,” kata H.Muh.Syukur.
Kasubag Keuangan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, H.Dahri,SH mengatakan adanya pejabat pelaksana Kadisdik yang telah ditugaskan berarti sudah terselesaikan lagi satu beban. “Termasuk tunjangan-tunjangan dan pencairan gaji 13 sudah bisa terealisasikan,” ujarnya.(sug)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum