Picture
MANURUNGE, TRIBUN BONE—Kerja bakti yang dilakukan warga Kelurahan  ManurungE bersama beberapa personil Kodim 1407  Bone yang dilaksanakan secara rutin setiap Ahad. Kali ini berlokasi disekitaran Bola Soba dan Jalan Lapatau, Ahad (8/7).

Lurah ManurungE, Dra.Andi Nurjannah Tinggi,M.Si yang ditemui dilokasi mengungkapkan, kerja bakti yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama kami antara personil Kodim 1407 Bone untuk melakukan kegiatan kebersihan di beberapa titik khususnya di Kelurahan ManurungE yang lebih mengarah kepada menjadikan Bone bersih dan indah.

Kegiatan ini turut pula dihadiri Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Bustan Ramli yang turun langsung bersama warga guna memotivasi agar semua masyarakat memperhatikan kebersihan.

Nurjannah menambahkan, upaya yang dilakukan Dandim 1407 Bone merupakan salah satu langkah kongkrit untuk meningkatkan semangat kegotong royongan. Kami selaku tokoh masyarakat sangat apresiasi terhadap kerjasama yang dibangun oleh Dandim 1407 Bone dalam rangka mewujudkan Bone sebagai kota bersih, dan kami berharap kerjasama yang telah dibangun sekiranya tetap berkesinambungan.(din/dar)




Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum