Picture
BAREBBO, TRIBUN BONE—Pelaksanaan lomba pekan Isra Miraj yang dilaksanakan  Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bone dengan tema Melalui pekan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H kita tanamkan nilai-nilai salat dalam kehidupan menuju bangsa yang berkarakter bertempat diaula STAIN Watampone, Senin (9/7).

BKMT Annur Syifa Desa Watu, Kecamatan Barebbo yang diketuai  Dra Royani mengukir prestasi dengan berhasil menyisihkan beberapa kelompok salawat yang mengikuti lomba pada pekan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H dan berhasil merebut juara satu dan berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan.

Kepala Desa Watu, Andi Nurhidayah yang juga sebagai pembina mengatakan, prestasi yang digapai oleh BKMT Annur Syifa merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini yang tidak henti- hentinya mengadakan latihan.

Dirinya juga merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh BKMT yang ada di desanya dan berharap agar apa yang telah dicapai ini semoga dapat lebih dikembangkan atau ditingkatkan lagi agar kelompok BKMT Annur Syifa dapat lebih berprestasi pada tingkatan yang lebih tinggi dan dapat mengangkat nama baik Desa Watu khususnya dan Kabupaten Bone umumnya.    

Ditambahkan, BKMT Annur Syifa sejak berdirinya setahun yang lalu memang sudah sering tampil, baik pada acara yang bernuansa Islami maupun pada acara pesta perkawinan. Kelompok ini telah beberapa kali menyabet juara pada lomba - lomba salawat. Dengan adanya piala yang diraih oleh BKMT pada pekan Isra Miraj 1433 ini akan menambah motivasi untuk lebih giat lagi agar prestasi yang diraihnya dapat lebih ditingkatkan.(nur/dar)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum