Picture
WATAMPONE. TRIBUN BONE.—Acara silaturahmi bersama Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Drs.H.Taswin Arifin masih terus berlanjut Selasa kemarin.

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di SMP Negeri 4 Watampone secara khusus bersama para pendidik dan di SMP Negeri 1 Watampone yang diselenggarakan oleh MKKS SMP.

Pada kesempatan itu H.Taswin Arifin berpesan bahwa sebagai Pendidik atau Kepala Sekolah harus memperbaiki pelayanan sebagaimana amanah dan kepercayaan yang telah diberikan itu untuk melayani anak masyarakat.

“Guru dan Kepala Sekolah itu memilki peran yang sangat besar dimana mereka dapat membentuk dan melahirkan manusia yang bermoral dan berbudi pekerti yang baik dan jika ini diterapkan maka kita semua merupakan ahli surga karena merupakan panutan dari siswa dan masyarakat,” ungkapnya  
Adapun inti silaturahmi ini menurut Taswin untuk menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi karena selama bertugas sebagai Kadis hanya selaku pemberi kebijakan. Selain itu Taswin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala partisipasi guru dan kepala sekolah selama dirinya bertugas di Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya dia juga memberi pesan dan kesan serta memberi harapan kepada para pendidik agar tetap menjalin hubungan persatuan yang berkesinambungan dan MKKS tetap menjaga kekompakan.

Kepala MKKS SMP Kabupaten Bone, Drs.H.Amir B,M.Pd mengatakan keteladanan H.Taswin Arifin patut dicontoh sebagai sosok pemimpin yang punya perhatian luar biasa kepada bawahannya. “Yang patut diteladani kepada guru dan kepala sekolah utamanya pelayanan selama bertugas tidak memilih tempat dimanapun berada Taswin Arifin selalu siap melayani dan selalu menyenangkan,” ungkap H.Amir
Disamping Pelepasan pejabat purna bakti Drs.H.Taswin Arifin juga dirangkaikan pelepasan Mansur Muis selaku penggagas MKKS yang pindah tugas di SMA Negeri Cenrana serta mengundang secara resmi Kepala SMP 1 Libureng yang juga telah memasuki purna bakti
Dipenghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan simpul kasih saling bermaafan dari seluruh guru dan kepala sekolah. (sug).



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum