Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE.—Murid MI Al-Ma’arif Kecamatan Tenete Riattang jauh hari sebelumnya telah melakukan persiapan untuk mengikuti berbagai lomba yang akan digelar bulan ini.
Salah satu kegiatan yang akan dilasanakan pada Rabu (11/7) yakni mengikuti kemah Pramuka di Kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang dengan melibatkan 18 murid.

Disamping itu dalam kegiatan Pramuka ini murid MI Al-Ma’arif akan mengikuti seluruh lomba di Perkemahan, seperti Pembuatan Kerangka  Tiang Bendera, Baris Berbaris menggunakan tongkat, Vokal Group, Lagu Solo dan lomba Memasak.

Kepala MI Al-Ma’arif Harnidah,S.Pd mengatakan selain perkemahan Pramuka, murid lainnya sebanyak 31 orang juga dipersiapkan mengikuti kegiatan lomba Gerak Jalan Indah untuk memperingati HUT RI Ke-67. “Sudah beberapa hari ini murid meningkatkan latihannya setiap hari guna persiapan mengikuti lomba,” ungkap Harnida yang juga Ketua Ikatan Guru Raodhatul Athfal itu.  
 
Lebih jauh dikatakan Harnida bahwa dalam rangka persiapan menyambut bulan Ramadhan murid binaan MI Al-Ma’arif telah mempersiapkan anak untuk melakukan ceramah Ramadhan di sejumlah Masjid. Setiap Sabtu murid mengisi kegiatan pengembangan diri seperti ceramah agama, mengaji dengan tajwid yang benar dengan dibimbing oleh guru agama dan ustasah.  

“Alhamdulillah salah satu binaan guru Mi Al-ma’arif berhasil meraih juara harapan I lomba Pildacil yaitu Nur Halizah. Prestasi itu diraih pada lomba Pildacil  Pekan Isra’ Miraj yang di selenggarakan pengurus Cabang Muslimat NU Bone di STAIN Watampone kemarin.(sug)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum