Picture
AJANGALE, TRIBUN BONE—Selama sehari, Selasa (10/7) kemarin, Anggota KPU Bone, Hj Ernida Mahmud, SP mengunjungi lima kecamatan yang ada di Bone Utara yakni: Kecamatan Cenrana, Awangpone, Tellu SiattingE, AjangalE 14 Desa dan dua Lurah, serta Kecamatan Dua BoccoE untuk melakukan tes wawancara bagi seluruh calon anggota PPS dilima kecamatan tersebut.

Hj. Ernida Mahmud,SP (Anggota KPU) didampingi Rita Febriyanti,S.Sos dan Agus Salim,SH dari Staf Sekretariat KPU merasa lega karena mampu melaksanakan dan menuntaskan tes wawancara dilima kecamatan yang berlangsung hanya sehari ini.

Selasa pagi kemarin dimulai di Kecamatan Awangpone, selanjutnya ke Cenrana, lalu siangnya di Tellu SiattingE, pada sore hari wawancara berlangsung di AjangalE, dan berakhir pada malam hari di Kecamatan Dua BoccoE.

Anggota KPU Bone, Hj Ernida Mahmud usai wawancara kepada Tribun Bone mengatakan, Alhamdulilah kami bersyukur, karena mampu menyelesaikan wawancara seluruh calon anggota PPS di lima kecamatan. Dan terima kasih kepada para calon anggota PPS yang hadir mengikuti wawancana, dan terima kasih pula kepada semua pihak yang turut membantu demi kelancaran pelaksanaan wawancara ini. (tah/dar)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum