Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE— PDAM Bone dalam menjelang bulan suci Ramadan akan lebih mengoptimalkan palayanan air bersih kepada seluruh pelanggannya, diantaranya berupa penambahan jam operasi pompa air bersih khususnya menjelang Sahur. Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM Bone, Drs.H.A.Rachman Aziz, MSi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/7) kemarin.

Rachman mengatakan, untuk sementara waktu juga akan dilakukan perbaikan pada semua kebocoran pipa menjelang bulan suci Ramadan dan juga akan mendirikan sebuah posko penanggulangan untuk lebih mengantisipasi kebocoran yang terjadi selama bulan Ramadan, serta  tetap mempersiapkan mobil tangki untuk pelayanan air bersih yang sifatnya emergensi.

“Akan didirikan sebuah posko penanggulangan untuk lebih mengantisipasi adanya kebocoran pipa selama bulan Ramadan. Diharapkan masyarakat melaporkan langsung ke posko penanggulangan agar  kami cepat melakukan perbaikan, sehingga kebutuhan air bersih bagi masyarakat tidak terhambat,” ungkpanya.

Rachman menambahkan, khusus menjelang bulan suci Ramadan dimana air merupakan kebutuhan pokok dan merupakan pelayanan dasar, maka kami selaku Direktur Utama PDAM menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan jika terjadi kebocoran, sehingga pihak PDAM lebih cepat melakukan pengerjaan supaya kebutuhan air bersih pada bulan Ramadan tidak terhambat.(air/dar)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum