WATAMPONE, TRIBUN BONE—Tabrakan beruntun di Jalan Husain Jeddawi mengakibatkan pengendara kendaraan roda dua nyaris tewas akibat mobil Toyota Rush dengan nomor polisi DD 1313 WW warna hitam melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil sedan warna biru metalik dengan nomor polisi DD 911 JN yang sedang parkir dipinggir jalan.
  “Ironisnya, mobil sedan tersebut bergerak sekitar 10 meter sehingga pengendara motor roda dua tertabrak dan mengakibatkan luka - luka beberapa di bagian tubuh dan dilarikanke RSUD Tenriawaru Watampone untuk dirawat intensif,” tutur Hj.Muliati saat di temui di lokasi kejadian, Ahad (8/7).
 Lanjut dikatakan Hj.Muliati, mobil Toyota Rush milik Anggota DPRD Bone dari Fraksi Partai Golkar Ir.Andi Veran Pawi sementara mobil sedan Mitsubishi milik Andi Irfan Syamsu Alam,  Staf Dinas PU dan SDA Bone dan kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Bone, sementara sepeda motor telah diamankan di Mapolres Bone sebagai barang bukti namun pengemudi mobil Toyota Rush Andi Aso Pupun juga dirawat di RSUD Tenriawaru  akibat benturan dibagian dada yang mengakibatkan terasa sakit .
Ditambahkan Hj.Muliati yang didampingi Andi Bahtiar, kecelakaan lakalantas ini mengagetkan warga setempat terkait tabrakan sangat keras dan sempat memacetkan arus lalulintas, dan kedua kendaraan roda empat ini mengakibatkan kerugian ratusan jua rupiah. Pasalnya, bagian depan kedua mobil tersebut mengalami kerusakan sangat berat .
Andi Bahtiar saat ditemui mengatakan, mobil Toyota Rush mengarah ke selatan dengan kecepatan tinggi sementara mobil sedan Mitzubisi diparkir menghadap ke selatan dan langsung ditabrak. Sejumlah warga setempat melihat langsung kejadian lakalantas tersebut  (edy/dar)




Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum