Firman Batari:  Partai Golkar Bone Wajib Menangkan Afdal

Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE—Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan warning kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di Sulawesi Selatan terutama yang akan melaksanakan Pemilihan  Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada). Hal tersebut diungkapkan SYL didepan jajaran pengurus DPD II Golkar Bone dan seluruh Ketua Golkar kecamatan se Kab.Bone di Makassar, baru-baru ini.

Picture
SYL yang juga Gubernur Sulsel tersebut, memberikan arahan keras terhadap setiap pengurus dan jajaran Partai Golkar Kabupaten Bone, baik di kepengurusan DPD II,  Pimpinan Kecamatan sampai pimpinan desa. “Tidak ada kata lain kecuali harus memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar, yakni Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Ambo Dalle,” tegasnya.
Warning SYL mendapat dukungan dari semua pengurus yang ada, bahkan sesekali dalam penegasan SYL disertai dengan aplaus dari para pengurus Partai Golkar Kabupaten Bone.
Bahkan Andi Akbar Yahya yang dipercaya DPD II Partai Golkar Bone untuk menerima penepatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mengatakan, jajaran Partai Golkar harus memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar. Jadi tidak ada kata lain kecuali memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan Partai Golkar.
Senada dengan Andi Akbar, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone, Firman Batari. Penegasan atau Warning Ketua DPD II Partai Golkar Sulsel merupakan, motivasi tersendiri bagi jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bone. Karena kenapa, Partai Golkar tidak mau kecolongan atau kalah dari setiap event penting  terkhusus untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bone.
Oleh karenanya, menurut Firman Batari, semua jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Bone wajib hukumnya memenangkan pasangan calon Bupati yang sudah ditetapkan Partai Golkar yang tentunya dalam hal ini adalah Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai calon Bupati dan Ambo Dalle sebagai calon Wakil Bupati Bone. Partai Golkar akan bekerja  semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon tersebut. Sekadar diketahui pada penerimaan SK Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (AFDAL) dihadiri semua jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Bone, baik pengurus DPD II maupun pengurus Pimpinan Kecamatan.(aba/dar)





Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum