Picture
BAREBBO, TRIBUN BONE—Pelaksanaan lomba pekan Isra Miraj yang dilaksanakan  Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bone dengan tema Melalui pekan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H kita tanamkan nilai-nilai salat dalam kehidupan menuju bangsa yang berkarakter bertempat diaula STAIN Watampone, Senin (9/7).

BKMT Annur Syifa Desa Watu, Kecamatan Barebbo yang diketuai  Dra Royani mengukir prestasi dengan berhasil menyisihkan beberapa kelompok salawat yang mengikuti lomba pada pekan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H dan berhasil merebut juara satu dan berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan.


 
Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE— Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, Drs.H.Andi Sumardi Suaib,MM mengadakan pembinaan terpadu tentang AKDP dan Angkutan Desa wajib masuk terminal yang berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan, Selasa (10/7) yang dihadiri Kasat Lantas Polres Bone, AKP Henri dan Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang, Ipda Syarifuddin,SH, Ketua Organda Bone dan Kabid Angkutan Darat, Irwan,S.Sos.

Lanjut dikatakan Andi Sumardi Suaib, pembinaan terpadu ini akan berlanjut terkait rambu-rambu lalulintas di Kota Watampone dengan tujuan untuk kenyamanan berlalu lintas serta untuk keselamatan pengguna jalan dan penumpang.


 
 
Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE-- Operasi Patuh Gabungan yang melibatkan Polisi Militer (POM), Polres Bone dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone berhasil menilang sebanyak 22 pengendara lalulintas.
Operasi gabungan tersebut dipimpin  Kepala Operasi Rutin Polres Bone, Ipda Yusuf R itu berlangsung di Jalan Agussalim, depan Mall BTC Bone, Selasa (10/7).

Ipda Yusuf R mengatakan, setelah operasi simpatisan, operasi patik dan sekarang ini, kita mengadakan operasi patuh gabungan dengan melibatkan POM, Polres Bone dan Dishub.

Operasi patuh gabungan ini di Jalan Agussalim tadi dimulai pada pukul 08.30 WITA s/d pukul 10.00. Operasi tersebut kami menilang sebanyak 22 pengendara lalulintas dengan rincian 13 STNK dan sembilan roda dua sebagai barang bukti.


 
Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE-- Kegitan orientasi Imam Masjid Desa dan Kelurahan yang digelar  Forum Komunikasi Pemuda Bone (FKPB) berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Bone, Selasa (10/7) dengan menghadirkan Ir.H.Aziz Kahar, dengan peserta sebanyak  372 Imam Desa dan Kelurahan se Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut  bertujuan untuk memberikan pengetahuan tambahan kepada seluruh imam masjid desa dan kelurahan tentang tanggung jawab sebagai imam desa, serta sebagai pionir dalam masyarakat dan menjalin silaturahmi dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Forum Komunikasi Pemuda Bone, Drs. Supriadi yang ditemui disela kegiatan, Selasa (10/7).


 
AWANGPONE, TRIBUN BONE— Tidak menerima tanaman pohonnya dirusaki, warga Desa Carebbu, Kecamatan Awangpone yang bernama Ambe Bin Bandu (53) mempolisikan Warga Desa Carebbu yang bernama Nance (60) tentang kasus pengerusakan di Mapolres Bone, Senin (9/7).

 
Picture
BONTOCANI, TRIBUN BONE— Warga Kelurahan Kahu, Kecamatan Bontocani yang bernama Andi Bahri Bin Andi Maddu (43) pekerjaan wartawan mempolisikan warga Desa Pattuku, Kecamatan Bontocani, Norma Binti Colle tentang kasus membuat perasaan yang tidak menyenangkan di Mapolres Bone, Senin (9/7).

Kasubag Humas Polres Bone, AKP Abd.Muin saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/7) mengatakan, kasus membuat perasaan yang tidak menyengankan itu terjadi di Kelurahan Kahu, Ahad (8/7) sekitar pukul 13.00 WITA.

Pelaku (Norma) menuduh korban (Andi Bahri) sudah menjual sawahnya serta pelaku menuduh kalau korban sudah menjual kayu jati puluhan truk yang mana pelaku menyampaikan beberapa warga yang ada dikampung korban di Kelurahan Kahu.


 
WATAMPONE, TRIBUN BONE— Salah seorang warga Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat yang bernama Henri Supandi (18) mengalami korban penganiayaan secara bersama-sama di Jalan Ahmad Yani depan SPBU Watampone, Senin (9/7) sekitar pukul 21.00 WITA.

 
Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE— Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yang bernama Ratna (35) warga Lingkungan Lapanni, Kelurahan Waetuwo, Kecamatan Tanete Riattang Timur yang mencoba mencungkil pintu warung di Pasar Tradisional Panyula akhirnya dikembalikan ke keluarganya, Selasa (10/7).
Janda beranak enam ini dihakimi oleh warga Kelurahan Panyula karena telah ditemukan langsung oleh warga setempat pada saat mencoba mencungkil salah satu warung di Pasar Tradisional Panyula itu, Sabtu (7/7) pukul 00.30 WITA.

Polsek Tanete Riattang yang mengamankan pelaku karena babak belur dihajar massa, polisi langsung membawa pelaku ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk dilakukan perawatan medis.
Kepala Polsek Tanete Riattang, Kompol Ali Syahban, SH,MH mengatakan, pelaku yang dihakimi massa itu saat melakukan percobaan, kita sudah diadakan pembinaan.


 
MANURUNGE, TRIBUN BONE— Kasus penggelapan Beras Miskin (Raskin) yang melibatkan oknum salah seorang mantan Kepala Lingkungan di daerah ini yang berinisial (AS), hingga kini belum ditahan.

Kasus penggelapan Raskin yang ditangani  Polsek Tanete Riattang itu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kajari) Watampone untuk diproses.

Padahal, pihak Kepolisian Sektor Wilayah (Kapolsek) Tanete Riattang sudah mengirimkan berkas itu pada Juni lalu. Namun hingga sekarang, kasusnya belum ada kejelasan dari Kajari Watampone.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum