Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE. Persiapan Murid SD Negeri 9 TA Kecamatan Tanete Riattang dalam menghadapi berbagai perlombaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-67 tahun ini sudah terbilang matang. Pasalnya persiapan tersebut sudah dilakukan sebelum memasuki hari libur pekan ini.
 
Sejumlah kegiatan yang akan diikuti oleh murid SDN 9 TA diantaranya Perkemahan Pramuka, lomba Gerak Jalan Indah, lomba Busana Muslim Tingkat SD dan lomba Karnaval.
Untuk Peserta Gerak Jalan Indah akan mengikutkan 31 orang, Perkemahan 20 orang putra dan putri serta Karnaval dengan melibatkan kurang lebih 30 murid.

“Persiapannya sudah dilaksanakan sebelum libur dan latihannya sudah rutin termasuk Kepramukaan,” ungkap Kepala SDN 9 TA, Dra.Iriani Sidji Iriani menambahkan selain persiapan lomba juga telah mempersiapkan administrasi guru dari masing-masing kelas termasuk guru mata pelajaran. Dia berharap dalam menghadapi lomba ini murid tetap optimis akan mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Murid SDN 9 TA sementara ini juga telah mengikuti lomba praktek Shalat Subuh dan lomba Pildacil di STAIN Watampone dalam lomba pekan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H yang di selenggarakan Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bone di Aula STAIN Watampone, mulai Minggu-Senin (8-9) Juni 2012.(sug)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum