Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE—Pasca penetapan dan penyerahan Surat Keputusan DPP Partai Golkar terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Bone periode 2013 - 2018, Drs.H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dan Drs H. Ambo Dalle, MM. Partai Golkar dan seluruh jajarannya menyatakan mendukung keputusan DPP Partai Golkar tersebut. Untuk mewujudkan dan lebih  memperbesar dukungan terhadap pasangan Andi Fahsar dan Ambo Dalle (TAFADAL), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG)  Bone. Untuk memaksimalkan dukungan terhadap TAFADAL, KPPG Kabupaten Bone menggelar rapat konsolidasi pengurus. Rapat konsolidasi pengurus yang dipimpin Ketua KPPG Kabupaten Bone Andi Sinar,S.Sos berlangsung di Sekretariat DPD II Patai Golkar Kabupaten Bone, Jl Besse Kajuara, Selasa (10/7).
Rapat konsolidasi dihadiri Pengurus KPPG Provinsi Sulawesi Selatan. Rapat konsolidasi memutuskan untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dicalonkan Partai Golkar (TAFADAL), begitu juga pencalonan SYL sebagai Gubernur Sulsel.

Bagi kami KPPG, tidak ada kata lain selain memenangkan pasangan calon yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar, dan itu merupakan amanah partai sehingga harga mati buat kami. Seperti diketahui bahwa KPPG adalah sayap Partai Golkar, maka semua keputusan Partai Golkar kami wajib mengikutinya dan mengamankannya. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPPG Kabupaten Bone, Andi Sinar.

Lanjut diakatakan, sebagai kader partai yang baik, maka semua kebijakan partai harus diikuti dan diamankan, seperti pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bone (TAFADAL) dan Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel (SAYANG). Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung keduanya dan jajaran partai terkhusus KPPG siap memenangkan TAFADAL dan SAYANG..
Karena prinsip KPPG, menurut Andi Sinar, adalah harus menyukseskan  Catur Sukses Partai Golkar, yakni sukses konsolidasi KPPG, sukses kaderisasi, sukses Pilbup, pilgub, Pemilihan Umum, pemilihan Presiden dan sukses pembangunan.

Sementara itu, Wakil Ketua KPPG Sulsel, Hj. Haerana Alwani, menyatakan sangat setuju dengan pernyataan KPPG Kabupaten Bone yang optimis dalam mengembangkan misinya sebagai sayap Partai Golkar, terutama  dalam dua event yang bersamaan nantinya yakni Pilkada Bupati Bone dan Pilkada Gubernur Sulsel. “Sebagai sayap Partai Golkar kita wajib mengamankan kebijakan Partai Golkar termasuk memenangkan kedua calon tersebut,” harapnya. (aba/dar)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum