Dana yang dicairkan Rp 3,9 Miliar

Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE. Gaji 13 bagi tenaga pendidik dan kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone dicairkan hari ini Selasa (10/7).

Berdasarkan informasi yang diterima Dinas Pendidikan Bone dari BPD Sul-Sel jumlah dana yang akan dicairkan sebesar Rp 3.925.000.100. Gaji 13 tersebut akan dibayarkan kepada seluruh guru PNS baik TK, guru SMP yang dipekerjakan dan yang belum memiliki bendahara, para penilik staf UPTD Pendidikan, serta pegawai Dinas Pendidikan  dengan jumlah penerima sebanyak kurang lebih 1.170 orang.

Kasubag Keuangan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, H.Dahri,SH mengatakan pencairan dana tidak ada masalah dan Selasa 10 Juli gaji 13 itu akan dicairkan.“Proses administrasinya  masih di bulan Juni lalu sebelum Kepala Dinas Pendidikan Pensiun dan sekarang sudah masuk semua berkasnya tinggal menunggu pencairannya dari Bank Pembangunan Daerah,” ungkap Dahari.

Dahri manambahkan pembayaran gaji 13 tersebut dipusatkan di Dinas Pendidikan Kabupaten karena proses penandatanganan ampranya harus masing-masing yang penerima.(sug)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum