Picture
BAREBBO, TRIBUN BONE—Pemerintah Desa Watu, Kecamatan Barebbo pada periode  Juli 2012 mendapat tambahan jatah raskin, hal ini disampaikan  Kepala Desa Watu, Andi Nurhidayah, Selasa (10/7).
Dengan adanya tambahan jatah raskin dari sebelumnya hanya 113 penerima yang saat ini menjadi 448 penerima pihaknya akan mengadakan pertemuan terlebih dahulu dengan Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan para warga penerima raskin.

Hal ini dimaksudkan untuk mendengar masukan dari peserta rapat nantinya tentang siapa - siapa yang akan dimasukkan pada tambahan penerima raskin.

Lanjut dikatakan, dengan adanya pertemuan dengan para tokoh diharap agar tidak ada masalah yang muncul dikemudian hari karena sudah menjadi keputusan bersama, apalagi pembagian raskin kali ini tidak sama kriterianya dengan periode yang lalu yang hanya dapat diberikan pada kalangan warga miskin.

Namun saat ini, menurut Kabag Ekonomi yang dikutip  Andi Nurhidayah mengatakan, penerima raskin  adalah kalangan menengah kebawah. Sehingga pihak Pemerintah Desa Watu akan membicarakan terlebih dahulu melalui suatu pertemuan supaya tidak ada lagi saling fitnah dan diharap nantinya agar semua warga dapat menerima apa yang dihasilkan dari pertemuan tersebut. (nur/dar)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum