Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE.—Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bone mengadakan lomba pekan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H di Aula STAIN Watampone, mulai Minggu-Senin (8-9) Juni 2012.

Lomba pekan Isra’ Miraj tersebut mengangkat tema, “Melalui Pekan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1433 H. Kita Tanamkan Nilai-Nilai Shalat Dalam Kehidupan Menuju Bangsa yang Berkarakter”.

Jumlah peserta lomba kategori Salawat diikuti kurang lebih 10 peserta, lomba Tartil 12 peserta diikuti khsusus Ibu-Ibu Majelis Taqlim. Sedangkan lomba Pildacil dan lomba prkatek Shalat Subuh untuk tingkat SD menurut Panitia belum dapat di akumulasikan jumlahnya karena masih terus bertambah.  
“Untuk ibu Majelis Taqlim dimaksudkan dalam rangka memperingati Isra’ Miraj  sedangkan untuk peserta SD dan Madrasah bertujuan menanamkan sedini mungkin nilai-nilai Agama pada anak serta melatih mental anak untuk berani tampil,” kata Panitia Pelaksana Khadijah Husain,S.Pd.I didampingi Kasma,M.Pd.

Program Pengurus Cabang Muslimat ini digagas Dra.Hj.Nurmala Subaer,M.Pd
Untuk tingkat Madrasah dan SD se kab.Bone Dra.Hj.Nurmala Subaer,M.Pd dan diiktui sekolah tingkat Madrasah dan SD Se Kabupaten Bone.
 
Peserta yang masuk nominasi juara 1-3 mendapatkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan sedangkan seluruh peserta yang ikut lomba mendapatkan Piagam Penghargaan dari Panitia.(sug)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum