WATAMPONE,TRIBUN BONE-- Kepala Biro Bina Kesejahteraan Setda Prop Sulsel, Drs.Askari,M.Si menggelar dialog dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Institut Makna Indonesia yang dibuka  Staf Ahli Bidang Polkam Prop Sulsel, Drs.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si yang dihadiri Ketua STAIN Watampone, Prof.Dr.H.Syarifuddin Latif, Kapolres Bone, dan Badan Kesbangpol  sekaligus sebagai nara sumber.
Lanjut dikatakan Drs Askari, dialog ini bertujuan untuk meningkatkan peran tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dalam menciptakan suasana hidup tentram dan damai di daerah serta untuk mendapatkan masukan beberapa elemen masyarakat dalam kerangka kebijakan pemerintah khususnya pencegahan dan penahanan konflik.

Ditambahkan Askari, dialog ini sangat penting dilaksanakan. Pasalnya masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama duduk bersama – sama untuk sheering pendapat dalam rangka memasuki pemilukada Bupati dan Wakil Bupati agar pesta demokrasi tetap berjalan aman, tertib dan lancar dan bersinergi dengan baik supaya Bone tetap kondusif.

Staf Ahli Bidang Polkam Prop Sulsel, Drs.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si mengajak, mari kita menjaga kerukunan beragama, bermasyarakat dan meningkatkannya  secara optimal. "Mari kita berdemokrasi secara sehat, menjaga hubungan kekeluargaan  menjelang pemilukada Gubernur dan Bupati,” ungkapnya. (edy/dar)




Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum