Picture
WATAMPONE, TRIBUN BONE-- Operasi Patuh Gabungan yang melibatkan Polisi Militer (POM), Polres Bone dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone berhasil menilang sebanyak 22 pengendara lalulintas.
Operasi gabungan tersebut dipimpin  Kepala Operasi Rutin Polres Bone, Ipda Yusuf R itu berlangsung di Jalan Agussalim, depan Mall BTC Bone, Selasa (10/7).

Ipda Yusuf R mengatakan, setelah operasi simpatisan, operasi patik dan sekarang ini, kita mengadakan operasi patuh gabungan dengan melibatkan POM, Polres Bone dan Dishub.

Operasi patuh gabungan ini di Jalan Agussalim tadi dimulai pada pukul 08.30 WITA s/d pukul 10.00. Operasi tersebut kami menilang sebanyak 22 pengendara lalulintas dengan rincian 13 STNK dan sembilan roda dua sebagai barang bukti.

"Operasi patuh gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan. Operasi tersebut akan berlangsung mulai 4 s/d 17 Juli mendatang. Jadi, setiap hari satu titik kita laksanakan operasi ini," sebutnya.

Ipda Yusuf R menjelaskan, yang dioperasi disini adalah kendaraan umum dan hasil operasi tadi yang terjaring itu hanya kendaraan roda dua. Termasuk juga plat kuning mobil dalam kota yang bukan peruntukannya.

Ipda Yusuf R menambahkan, selain diatas tadi, yang paling diitensifkan disini sesuai dengan perintah pimpinan yakni pengendara roda dua yang memakai knalpot racing, balapan liar dan pengendara yang dibawah umur.

"Apabila ada pengendara yang memakai knalpot racing, maka motor mereka akan kami bawa dan baru dilepas selama satu bulan. Itu sesuai dengan perintah pimpinan," tegasnya. (bur/dar)



Leave a Reply.

    Arsip

    July 2012
    June 2012

    Kategori

    All
    Aneka
    Ekonomi
    Kecamatan
    Kota
    Mimbar Jumat
    Olahraga
    Pendidikan
    Politik & Hukum
    Topik Utama
    Umum